Daftar Situs Ping Terbaik 2015

Daftar situs ping terbaik 2015 – Kategori terbaik ini saya urutkan berdasarkan  PR pagerank yang dimiliki situs masing-masing. Situs ping merupakan alat yang bagus untuk mengindeks blog atau website Anda ke mesin pencari (search engine) atau direktori web dalam waktu singkat. Selain itu Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus atau pengetahuan untuk melakukan hal ini. Hanya menempatkan URL blog Anda, judul situs lalu tekan tombol ping.Sisanya situs tersebut yang akan bekerja. Situs-situs pinger tersebut digunakan dalam blogosphere untuk memberitahukan mesin pencari tentang pembaruan atau perubahan blog Anda. Situs ping ini dapat digunakan sebagai alat SEO. Daftar situs ping terbaik 2015


Mungkin ada yang batanya ” Apa gunanya ping website atau blog kita ke situs-situs ini? Jawabannya cukup simple. Agar blog Anda lebih cepat terindeks oleh crawl search engine seperti robot milik google. Namun perlu Anda ketahui, ping melakukan ping bukan bertujuan untuk mendapatkan backlink dari situs-situs yang akan saya sebutkan dibawah ini melainkan hanya untuk men-submit (mengirimkan) website atau blog kita ke masing-masing situs tersebut agar website atau blog kita terindex lebih cepat dari biasanya.


Berikut adalah manfaat situs ping selengkapnya:


  1. Indeks situs Anda di mesin pencari utama dan direktori dalam waktu singkat.

  2. Meningkatkan visibilitas Anda di search engine.

  3. Hal ini juga membantu untuk membangun backlink meskipun itu bukan tujuan utamanya.

  4. Mengirimkan konten yang telah Anda perbarui atau diubah ke dalam mesin pencari.

Dibawah ini adalah daftar situs ping terbaik 2015. Silahkan di klik lalu submit website atau blog Anda ke masing-masing situs. Tapi ingat! Jangan pernah men-submit website atau blog Anda yang masih kosong (masih belum ada konten atau isi atau artiekalnya sama sekali karena robot tidak menyukai itu).


Daftar situs ping terbaik 2015


Inilah 18 Situs Ping Terbaik (klik untuk membuka)

Inilah 18 Situs Ping Terbaik (klik untuk membuka)



  1. Pingomatic.com – PR 6

  2. Twingly.com – PR 6

  3. Auto-ping.com – PR 5

  4. Feedshark.brainbliss.com – PR 5

  5. Mypagerank.net – PR 5

  6. Icerocket.com – PR 5

  7. Blo.gs – PR 5

  8. Bitacoras.com – PR 5

  9. Totalping.com – PR 4

  10. Ping.in – PR 4

  11. Pingler.com -PR 4

  12. Googleping.com – PR 3

  13. Pingoat.net – PR 3

  14. Pingfarm.com – PR 3

  15. Pingmylink.com – PR 3

  16. Pingsitemap.com – PR 2

  17. Blogbuzzer.com – PR 2

  18. Bulkping.com – PR 2


Hal-hal yang harus Anda perhatikan lagi yaitu jangan pernah melakukan ping setiap hari. Berilah jeda waktu beberapa hari atau seminggu sekali sebab jika Anda lakukan setiap hari website atau blog Anda akan dianggap sebagai SPAM.



Daftar Situs Ping Terbaik 2015
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan