Bukan Iklan Lhoo...



Kenapa judulnya kayak gitu..?
Agak aneh emang. Tapi menurutku emang itu yang lebih pas ngegambarin perasaanku saat ini.

Gimana enggak ?
Gini kronologisnya >>>>

Kemaren tepatnyaJumat, 26 Maret '09 aku browsing bersama mbah google.
Eh..ada iklan yang intinya bisa nambahin kantong kempesku ini jadi tebel....

Nha.. dimulai dari sini.

Aku baca dengan cermat iklan itu, dari halaman paling atas lalu turun sedikit demi sedikit kebawah. Pas sampe ditengah-tengah halaman aku baca yang intinya jika mau ikut harus bayar Rp. 1xx.xxx (x = sekian-sekian).
Pikirku murah banget..

Lalu aku geser kursor untuk melihat bukti bukti pendapatannya.

Nha....ini dia.

(Sebelumnya aku mohon maf banget jika ada yang tersinggung dengan tulisan ini)

Screenshot yang ditampilkan, bukti-bukti pembayarannya sama persis dengan program yang aku ikuti, yaitu ini dan ini.
Padahal aku sudah merogoh kantong buat ikut program yang dapet nebalin kantongku itu.

Terpaksa dan alhamdulillah Aku gak jadi ikut.

Pengalaman penting yang aku dapet dari browsing ini takkan pernah aku lupain.
Pikirku "ngapain invest lewat orang lain jika kita bisa invest
langsung ke sumbernya".


Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan