Domain gratis

 Walaupun sebenarnya sudah banyak yang membahas tentang domain gratis ini namun bagi anda yang belum tahu dan kebetulan nyasar di blog ini, silahkan dibaca artikel ini.

Sebelum menuju ke hosting, ada baiknya anda ketahui dulu apa itu hosting? Domain name adalah nama/alamat untuk membuka sebuah website sementara web hosting adalah space/tempat yang dibutuhkan untuk menempatkan website tersebut.
Ibarat rumah, domain name adalah alamat surat sedangkan web hosting adalah lahan/bidang tanah tempat didirikannya bangunan rumah.
Sebenarnya masih banyak domain-domain yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Namun kali ini saya hanya ingin menyebutkan satu saja, yaitu co.cc. Jika anda ingin mencobanya, silahkan masukkan nama yang nantinya akan berakhiran .co.cc di bawah ini kemudian klik Check availability. 


 Bila tersedia / available nama yang anda masukkan maka langsung saja lakukan register. Ini hanya untuk jaga-jaga saja, masalahanya jika anda terlambat dan keduluan orang nantinya maka anda tidak akan bisa mendaatkan nama domain /domain name yang sesuai dengan keinginan anda.
Pada artikel selanjutnya, insya allah akan saya berikan kelanjutannya.Dan untuk saat ini, itu saja dulu..


Reblog this post [with Zemanta]
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan