Bizhat. Tempat Upload file gratis

Share it:
Lagi suka-sukanya nge-blog dan coba sana-coba sini mentok-mentoknya di hosting juga.

Berawal dari kepingin menampilkan image di postingan wordpress yang pake domain dan hosting gratis tapi nggak bisa-bisa. Saat tanya sama mbah google malah dikasih tempat upload file gratis. Walah....sekalian ku cobain. Dan ternyata disitu bukan hanaya tempat upload file aja tapi juga tempat hosting yang gratis.

Pikirku, dari pada pusing-pusing ngotot cuma mau nampilin gambar aja mendingan nge-tes Bizhat aja. Setelah ku coba lagi-lagi, lebih dari tempat file upload dan hosting gratis tapi juga bisa untuk ngasilin duit juga. Wah...nggak salah kalau gini..

Jika boleh membanding-bandingkan, Bizhat ini lebih baik dari Ziddu (menurutku lho...). Sebab di Bizhat ini jika kita upload file maka nantinya akan diberikan kode untuk imagenya juga selain kode tempat file tersebut. Ok banget khan..

Mau nyoba'in ?! Buruan sebelum di tutup pendaftaran gratisnya.
Oh..iya, Jika sudah daftar jangan lupa untuk mengupdate tempat pembayaran anda di menu Setting > Payment Setting. Kalau nggak, aku nggak tahu deh..mungkin anda nggak akan dibayar.

Metode pembayaran nya menggunakan dua cara yaitu Paypal dan Moneybookers.
Sudah punya belum ? Jika belum daftar Paypal disini atau daftar Moneybookers disini.
Share it:

DUITKU

Post A Comment: