Zemanta. Apakah itu ?

Tim Blogger selalu mencari alat untuk membuat blog anda lebih mudah.. Zemanta adalah browser plug-in untuk Firefox (download disini) dan IE (download disini), dan tersedia sebagai bookmarklet untuk Chrome dan Safari (kunjungi link ini untuk memasangnya)bahkan bisa dipasang di Wordprees sebagai plug in (download disini). Cepetan didownload sebelum di hapus/ilang.

Berikut adalah cara kerjanya: ketika anda menulis posting blog Anda di Blogger, Zemanta terbuka membuat sidebar di sebelah editor posting Blogger. Setelah Anda menulis beberapa kalimat, Zemanta menganalisis kata-kata dalam posting Anda dan menunjukkan gambar dan video yang relevan dengan posting Anda, dengan satu klik, ia memasukkan mereka ke dalam posting Anda. ( Zemanta screenshot dari Flickr di posting ini akan terpasang dengan hanya satu klik.)

Selain itu, Zemanta mencari kata / frase yang sesuai dengan yang anda tuliskan, dan membuatnya lebih mudah untuk membuat link ke URL kata-kata tersebut. Frase langsung muncul di bawah posting editor di Blogger, dan dengan mengklik salah satu dari frase tersebut maka Zemanta secara otomatis membuat link pada kata  yang direkomendasikan / klik. Tidak ada lagi penyorotan teks, mengklik "Link", sisipkan URL - cukup klik kata yang hendak dihubungkan, dan Zemanta menangani pembuatan link - untuk halaman web, peta, video atau gambar.

Label blogger lebih mudah digunakan dengan Zemanta juga. Zemanta menunjukkan label secara otomatis untuk Anda berdasarkan teks dari posting Anda, dan membuat label untuk Anda jika Anda inginkan.  "Latest Update" akan memberikan anda daftar posting blog dari blog menulis tentang topik serupa. Ada banyak cara untuk menemukan situs yang berbicara tentang topik serupa, dan jika Anda ingin   pembaca artikel anda untuk membaca lebih lanjut, klik di sidebar memasukkan mereka sebagai "Terkait membaca" link di bagian bawah posting Anda.
> swap


Reblog this post [with Zemanta]
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan