Memilih Template untuk mempercepat loading blogspot

Share it:
Sedikit banyaknya pengunjung juga disebabkan templat kita lho... Sebab jika loading halaman blog atau suatu situs lama, mana mau pengunjung datang lagi. Yang artinya calon pengunjung blog/situs kita akan berkurang. Dan lebih parahnya lagi, jika pada blog kita dipasangin iklan (entah iklan apa saja), otomatis nggak ada yang ngeklik (wong sempat ngliat aja ndak).

Nha...salah satu yang bisa dilakukan ialah dengan cara menjajal satu-persatu template, kayak blogku ini he..he... (itulah salah atu alasan mengapa template blog ini gonta-ganti).

Cara lain buat anda yang suka ngoprek HTML blog, untuk mempercepat loading halaman bisa menggunakan CSS Compressor.
Copy kode dari <b:skin><![CDATA[/* sampai ]]></b:skin> kemudian di kompres.
Jika sudah di kompres, hasilnya anda copy dan pastekan HTML yang anda copy pertama tadi.
Namun ingat sebelum mengkompres blog anda, ada baiknya di backup dulu template anda.

Selain cara diatas, untuk mengurangi beban loading halaman, kurangi gadget-gadget blog anda.
Jika masih belum cukup, silahkan cari tips lain lagi yang bisa buat blog anda lebih ringan, Banyak kok di google.

Itu saja yang ingin saya share kali ini. Selamat mencoba !.
Share it:

Tips dan Trik

Post A Comment: