Cari Duit lewat Twitter.

Share it:
Bersama twitter kita bisa hasilin duit dengan mudah loh


1 Daftar di twitter.com
2. Jika sudah mendartar daftar, langsung aja login dan cari followers sebanyak mungkin (untuk pertama, minimal 50 followers)
3. Buat minimal 3 status update, karena ini syaratnya
4. Daftar di RevTwt
5. Jika sudah terdaftar di RevTwt, silakan login ke RevTwt—>>klik post ads
6. Pilih salah satu iklan yang tersedia, usahakan pilih yang bayarannya gedhe (ex: 0,05/click)
7. Klik tombol Post Ad!
Jika langkah2 di atas sudah dilakukan secara benar, maka ketika kita buka profile twitter kita (ex: twitter.com/username), status twitter kita akan berisi iklan.. Jika link yang ada di profile tersebut diklik oleh pengunjung, maka kita akan mendapat bayaran sesuai yang tertera di twtad tadi. Cukup simple kan? Begitu seterusnya hingga apabila earning kita udah nyampe $20 bisa diwithdraw.
Tapi ingat, Penambahan iklan akan disetujui jika anda telah memiliki 50 follower. Makanya bagi anda yang punya blog nih, kerja sama yuk. Anda jadi followerku dan aku jadi follower anda biar cepet dapet uangnya. Mau nggak ??!!
Trik biar earningnya cepet naik
Untuk yang satu ini, setahu saya baru ada 2 trik yang bisa meningkatkan earning.
1. Cari followers sebanyak mungkin, dengan cara yang saya jelaskan di atas. Semakin banyak followers, semakin banyak pengunjung profile kita. Sehingga diharapkan banyak yang ngeklik iklannya
2. Buat beberapa akun twitter (jangan cuma satu), trus tambahkan di RevTwt.
Aturan2 di RevTwt
Mengingat besar kemungkinan terjadinya spamming, maka di sini saya ingatkan lagi. Ada beberapa hal yang dilarang ketika kita join di RevTwt ini. Sebagai publisher yang baik, alangkah baiknya kalau kita taati aturannya. Masih ada di benak kita, kasus ciao beberapa waktu allu kan! Jadi, diharapkan hal ini tidak akan terulang lagi.
1. Hanya boleh memasukkan akun twitter yang valid
2. Hanya boleh memosting iklan di antara 5 update status dan maksimal 3 iklan per profil perhari.
3. Hanya boleh memasang link iklan di profil twitter. Tidak boleh mengcopynya dan meletakkannya di halaman situs lain
4. Dilarang mengeklik iklan sendiri atau menyuruh orang lain agar mengeklik
5. Jika aturan2 tsb dilanggar, maka pihak TwtAd berhak menghapus keanggotaan kita tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Ok! Itu aja yang ingin di share kali ini. 
Selamat bekerja.
Share it:

DUITKU

Post A Comment: