Kartu Payoneer ku datang juga

Share it:
Alhamdulillah......

Bener-bener nggak nyangka, hanya iseng-iseng ikut friendfinder dan ngisi data di Payoneer, dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan dikirim juga akhirnya kartuku.

Awalnya sih nggak percaya, masak mau orang-orang luar negeri ngrim kartu ke tempatku (Kalimantan Tengah Boo....). Tapi memang gitu adanya.


Ini sedikit menyingkirkan rasa psimisku, masa iya bisa cari duit dari internet. Meskipun sebenernya aku sudah hampir 2 bulan ikut klak-klik di PTC-PTC.

Kartu ini selanjutnya akan kugunakan buat verifikasi Alertpay dan Paypalku dulu rencanaya.

Do'a in berhasil ya....

O....iya kalau kamu mau dapet kartu payoneernya daftar aja di Friednfinder (klik disini sekalian cara daftarnya). Mumpung Gratis lho....

Selamat mencoba dan yang SABAR ya....







Share it:

DUITKU

Post A Comment: