Yahoo Membayar Kita Lhoo...

Banyak cara mendatangkan duit dari internet, asal tahu caranya aja kuncinya.
Dari sekian banyak cara, salah satu caraialah anda bisa mencarinya dari google dan yahoo.

Google dengan google Adsensenya, kalo Yahoo dengan Yahoo Searchnya namanya hompages friends

Di google anda akan dibayar jika ada yang ngeklik ads atau iklan yang ada di blog anda, tapi di yahoo setiap anda mencari lewat yahoo search maka anda akan dibayar.

Pastinya daftar dulu dong, gratis kok.

klik disini kalau mau ikutan cari duit lewat yahoo


atau klik banner ini




Cara daftarnya :

  • Setelah berada dalam hompage friends, cari dan klik Get Started for Free
  • Pada Step One, Isi form yang disediakan dan jangan lupa centang pada I Have read and .......dst
  • Pada Step Two, pilih browser yang anda gunakan pada saat ini (saat mendaftar sekarang).
  • Pilih Internet Explorer jika saat ini anda menggunakan browser Internet explorer, lalu klik tulisan Click here (berwarna biru) untuk mengganti hompage (halaman awal internet explorer dengan hompage milik anda)
  • Jika menggunakan Firefox, pilih Firefox lalu klik tulisan http://www.myhpf.co.uk/mypage.asp?OrgId= (ID anda). Anda akan dibawa pada halaman baru. Lalu cari dan klik Set a browser Search. Pastikan pada box search tertulis nama yang anda daftarkan (berada di pojok kanan atas, misalnya punya saya freenku, maka pada box search akan tertulis freenku.
  • Jika telah selesai, klik My account lalu pada Email address ketikaan alamat email yang anda daftarkan tadi dan jangan lupa isikan paswordnya juga kemudian cari dan klik Enter Payment Detail. Disini pembayaran menggunakan tiga cara yaitu PayPal, UK Bank Transfer dan International Bank Transfer (IBAN). Anda tinggal pilih salah satu aja kemudian klik Update. Selesai.
Cara cari uangnya gimana ?
Untuk mendapatkan uang dari Hompages friends, caranya gampang banget. Anda hanya ketikkan suatu kata yang anda cari lewat search box yang berada dikanan atas tersebut atau lewat hompages friends milik anda sendiri kemudian enter. Ya...seperti aklau anda browsing seperti biasa. hanya itu saja kok.

Apakah jika mau browsing harus dalam hompages friends kita ?
Jawabannya nggak mesti, jika di search box yang berada di pojok kanan atas itu telah tertulis nama yang anda daftarkan misalnya freenku, maka tinggal ketikkan apa yang mau anda cari kemudian enter.

Untuk melihat dolar yang kita hasilkan dari browsing lewat hompages friends ini hasilnya tidak bisa diketahui setelah anda search, namun keesokan harinya. Ini memang berbeda dengan PTC, jika kita klik hari ini, maka hasilnya dapat langsung diketahui sekarang juga.


Jika ada yang ingin ditanyakan, tulis aja pertanyaannya dalam kotak yang disediakan.
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan