Emang bener dugaanku

Share it:
Lagi males posting artikel nih..
Tapi pingin ngoret-ngoret blog juga, itung-itung nambain jumlah postingan. He..he..

Posting tentang apa yah....
Ini aja deh...masih soal PTC yang sebenernya ratis tapi diperjualbelikan dengan hara yang menurutku mahal.
>>>>>>>><<<<<<<<<<
Program pencari duit gratis tanpa modal (tapi tetep bayar ama yang empunya warnet) yang dibangga-banggakan itu adalah ini (yang udah aku ikuti juga).
Emang menjanjikan sih dari program PTC lainnya, soalnya disini iklannya lumayan banyak. Pengalamanku selama ikut PTC ini, iklan yang muncul mulai dari 9 iklan sampai 23 iklan. Padahal aku cuma standart member. Kalo PTC yang lain yang saya juga ikuti rata-rata cuma 3 - 8 iklan.

Sempat nanya dalam hati juga sih, kalo iklannya cuma 4, kapan dapet nerima duitnya ?

Ku pikir-pikir kalo ngeklik sendiri trus, bisa tekor.

Solusi yang ku dapatkan untuk mengeruk dolar sebanyak-banyaknya dan secepat-cepatnya bisa dibaca disini.




Share it:

Lain-lainnya

Post A Comment: