Archive Pages Design$type=blogging

SPACE ADS AVAILBLE

Scour. Apaan tuh...??

Scour merupakan sebuah situs ang bisa digunakan sebagai alat pencari atau mesin pencari. Ya mirip-mirip google search dll. Namun yang berbe...

Scour merupakan sebuah situs ang bisa digunakan sebagai alat pencari atau mesin pencari. Ya mirip-mirip google search dll. Namun yang berbeda adalah jika kita mencari lewat situs ini kita akan di bayar (ini mirip yahoo yang kita juga bisa meghasilkan uang dari pencarian).

Earn money with Scour!

Jika dipikir-pikir dan di ingat-ingat, sudah berapa kali kita melakukan pencarian (search) di google misalnya. Lalu pernahkan terfikir di benak anda "selain dapet info bisa juga dapet uang dari pencarian anda ?" Jika belum kepikiran menurut saya anda ketinggalan info deh.. Soalnya saat ini semua bisa dijadikan uang dengan syarat anda tahu ilmu dan caranya.

Sedikt menyimpang nih dari pembahasan. Saya teringat acara di TV, seorang bapak yang telah tua dengan 5 anak. Namun anaknya nggak ada yang sekolah, dia berkata begini pada host acara tersebut " Saya sangat ingin anak saya bisa sekolah, sebab jika dia pintar dia tidak akan kesasar atau ilang bila disuruh ke pasar karena dia bisa baca tulis".
Saya harap anda mengerti maksud saya dengan cerita diatas.

Trus, Apa hubunganya......
Maksud saya begini, jika anda tidak ingi seperi bapak tersebut, anda harus emiliki ilmu sebab dengan ilmu anda bisa mendapatkan segalanya.

Kembali ke pokok bahasan.
Kita mendapatkan dua keuntungan jika  melakukan pencarian dengan scour ini. pertama hasil pencarian lebih komplit karena menggabungkan antara google, yahoo, live dll. Kedua kita dapet duit dari hasil pencarian.
Enak khan...??!!
Juga mendapat 50 point saat pertama kali daftar. 1 Point di dapatkan jika anda melakukan pencarian (search), memberikan voting 2 point, dan 3 point dari memberikan komentar dari hasil pencarian. Jika anda mengikuti afiliasinya, anda akan dibayar 25 % dari hasilencarian mereka.
Max jumlah pencarian per poin = 3   dan pembayaran sebesar $5 jika telah mencapai 50.000 point untuk negara-negara selain Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Polandia, Spanyol, Amerika Serikat, dan Inggris. Untuk negara -negara tersebut:
     * 6500 Poin Hadiah dapat ditebus dengan $ 25,00
     * 12.500 Poin Hadiah dapat ditebus dengan $ 50,00
     * 25.000 Poin Hadiah dapat ditebus dengan $ 100,00

Tapi ingat dibalik kemudahan ada kesukaran lho..
Akun anda akan di BLOKIR jika melakukan tindakan yang dianggap tidak sah:
    1. Invalid pencarian misalnya menuliskan avhtkduemdexxxkh,xhj@#% dsb.
    2. Penyalahgunaan Komentar misalnya komentar fulgar dll
    3. Melakukan Spam misalnya mengirimkan email ke pengguna yang telah terdaftar di scour.
    4. Memiliki Beberapa account
    5. Penyalahgunaan Promosimisalnya dalam memberikan komenar menyuruh untuk mencari lewat akun anda.

Jika Anda telah menerima satu dari larangan email di atas, sayai sarankan Anda mulai membuat account baru dan coba lagi.Untuk lebih jelasnya lihat menu FAQ nya.

COMMENTS

Name

Belajar Animasi Belajar SEO best ping site list daftar situs ping daftar situs ping gratis daftar situs ping terbaik Daftar situs ping terbaik 2015 daftar situs pinger Domain Gratis download muslim pro app download muslim pro athan download muslim pro azan quran apk download muslim pro azan quran qibla apk download muslim pro for iphone DUITKU free ping site list free site pinger Lain-lainnya My Product Tentang... Tips dan Trik
false
ltr
item
Oret - Oretan Ku: Scour. Apaan tuh...??
Scour. Apaan tuh...??
http://banners.scour.com/images/banners/scour-banner-468x60-1.png
Oret - Oretan Ku
http://oret-oretanku.blogspot.com/2009/07/scour-apaan-tuh.html
http://oret-oretanku.blogspot.com/
http://oret-oretanku.blogspot.com/
http://oret-oretanku.blogspot.com/2009/07/scour-apaan-tuh.html
true
435728362310247212
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago