Archive Pages Design$type=blogging

SPACE ADS AVAILBLE

Cara Verifikasi alertpay (buat yang nggak punya blangko tagihan dll)

Emang susah jika akun alertpay belum di verifikasi. Apalagi kita nggka memiliki blangko, kartu kredit/debit, dll yang menjadi syarat untuk ...

Emang susah jika akun alertpay belum di verifikasi.
Apalagi kita nggka memiliki blangko, kartu kredit/debit, dll yang menjadi syarat untuk verifikasi (nama yang ada di blangko, kartu kredit/debit dll khan harus sesuai dengan nama yang di daftarkan; jika nggak, kayaknya percuma klak klik iklan ).

Lalu bagaimana menyiasati agar akun alertpay kita diverifikasi?
  • Pertama, pake cara yang (saya anggap) aman aja, yaitu menggunakan kartu kredit.
Anda bisa mendapatkannya dengan gratis dengan ikut menjadi anggota Friendfinder atau ikut Lime exchange. Lalu verifikasi akun alertpay anda menggunakan kartu kredit tersebut. Tapi ingat! Jangan memverifikasi kartu anda jika kartu anda tidak ada dananya, sebab alertpay akan meminta $2 untuk biaya aktivasi.
  • Cara ke dua, pake cara yang kurang aman (menurut saya soalnya jika ketahuan, akun anda akan di banned (dihapus) yang artinya ilang duit kita). Tapi kalo mau nyoba juga boleh....
Langkah-langkahnya:
  1. Siapkan KTP atau kartu identitas lain (SIM, Kartu Mahasiswa dll)
  2. Scan KTP kemudian upload di bagian verified. Kalau ini mesti sukses.
  3. Siapkan rekening tagihan, nama siapapun di alamat tujuan tak masalah pastikan tagihan tersebut 3 bulan terakhir, kemudian scan.
  4. buka hasil scan tadi di program pengolahan gambar. Bagi yang masih awam, bisa menggunakan paint, dari windows anda.
  5. yang harus anda lakukan adalah menutup nama dan alamat tujuan rekening. Pakailah tools : pick color untuk mengambil warna latar di belakang nama rekening.
  6. kemudian pilih brush, terus ambil brush yang kotak. Selanjutnya tutup nama dan alamat dalam rekening tersebut dengan brush dengan warna yang sudah diambil dari pick color. Setelah jadi anda telah mempunyai scan tagihan tanpa nama dan alamat. Save gambar tersebut misal tagihan1.jpg.
  7. Buka Ms word, paste tagihan1.jpg ke halaman word. Pilihlah huruf yang sesuai dengan huruf dalam scan. Ketikkan nama dan alamat sesuai KTP anda ke tujuan rekening. Ingat carilah huruf semirip mungkin. Pilihlah warna huruf semirip mungkin. Jika tulisan asli di tagihan anda warna hitam, saya sarankan anda memakai tulisan warna gray 80/90%, jangan hitam, karena akan terlihat mencolok.
  8. Print warna hasil editan dari Ms word yang telah diberi nama dan alamat anda.
  9. Selanjutnya scan sekali lagi hasil print warna, tagihan yang sudah diganti alamatnya.
  10. Olah dengan pengolah gambar sekali lagi agar tulisan yang telah anda print tidak kelihatan mencolok. Hal ini bisa diakali dengan menaikkan saturation pada pengaturan color. Sehingga tulisan benar-benar kelihatan mirip.
  11. Langkah telah selesai save hasil olahan scanner terakhir misal dengan tagihanfix.jpg dan siap untuk diupload ke verified account alertpay.
Atau pake cara lainnya:
  1. Siapkan blangko tagihan misalnya tagihan kartuHALO.
  2. Tutup nama yang ada dan ganti dengan nama anda.
  3. Scan kartu tersebut lalu Upload ke verified account alertpay.
  4. Setelah itu banyak-banyak berdo'a dan berbuat baik supaya akun anda di verifikasi pihak alertpay.
Selamat Mencoba....!!!










COMMENTS

Name

Belajar Animasi Belajar SEO best ping site list daftar situs ping daftar situs ping gratis daftar situs ping terbaik Daftar situs ping terbaik 2015 daftar situs pinger Domain Gratis download muslim pro app download muslim pro athan download muslim pro azan quran apk download muslim pro azan quran qibla apk download muslim pro for iphone DUITKU free ping site list free site pinger Lain-lainnya My Product Tentang... Tips dan Trik
false
ltr
item
Oret - Oretan Ku: Cara Verifikasi alertpay (buat yang nggak punya blangko tagihan dll)
Cara Verifikasi alertpay (buat yang nggak punya blangko tagihan dll)
Oret - Oretan Ku
http://oret-oretanku.blogspot.com/2009/05/cara-verifikasi-alertpay-jika-kita.html
http://oret-oretanku.blogspot.com/
http://oret-oretanku.blogspot.com/
http://oret-oretanku.blogspot.com/2009/05/cara-verifikasi-alertpay-jika-kita.html
true
435728362310247212
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago