Muslim Pro Premium APK 7.3.1 Full + Video

Muslim Pro Premium APK merupakan aplikasi pengingat waktu shalat dan alqur’an digital paid version. Aplikasi yang bisa di install di  Android, tablet dan smartphone ini telah diakui oleh lebih dari 20 juta umat Islam di seluruh dunia sebagai waktu shalat yang paling akurat disertai aplikasi azan, Muslim Pro Premium juga memiliki fitur penuh yaitu al-Quran dengan script Arab, fonetik, terjemahan dan tilawah audio serta kiblat locator, kalender Hijriah Islampeta restoran halal, masjid, dll.


Selain fitur-fitur diatas, fitur terbaru dari muslim Pro premium adalah adanya penambahan kalkulator zakat dan fitur untuk memeriksa tanggal ulang tahun Muslim Anda dalam kalender Islam. Bagi Anda yang ingin mendapatkan aplikasi muslim pro ini untuk pengingat waktu sholat dan al-qur’an via hp Android, bisa Anda dapatkan Google Play Store. Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan full fiturnya, silahkan download muslim pro premium dibawah ini.


download muslim pro premium apk v7.3.1 full gratis


Download Muslim Pro Premium Apk 7.3.1 Full


Download Muslim Pro Premium v7.3.1 Offline Installer

System Requirements : Bervariasi berdasarkan perangkat



Aplikasi mobile lainnya – Antivirus ESET Mobile Security

Cara install aplikasi muslim pro premium apk


Karena file muslim pro premium apk v7.3.1 ini tidak tersimpan di google store, maka untuk menginstall aplikasi ini agak berbeda dengan biasanya ketika Anda menginstall langsung seacara online dari play store.  Berikut cara install aplikasi di Android khususnya apps muslim pro premium apk offline installer:


  1. Download file aplikasi muslim pro premium apk melalui link yang saya sediakan diatas lalu simpan di PC Anda (jika Anda mendownloadnya menggunakan PC tentunya).

  2. Simpan file aplikasi muslim pro premium apk ke SD Card  atau kartu memori handphone Android, tablet, iphone atau smartphone Anda.

  3. Buka handphone Anda lalu lakukan penginstalan aplikasi muslim pro premium apk.

  4. Jika saat proses instalasi keluar notifikasi, ikuti dan lakukan saja perintahnya. Contoh di Hp saya, untuk menginstal aplikasi yang tidak dari play store, maka akan muncul notifikasi (pemberitahuan) untuk menrubah pengaturan keamanan. Lihat video!

  5. Tunggu sampai selesai


Muslim Pro Premium APK 7.3.1 Full + Video
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan