Akhirnya, blog ini diterima di Sponsored Reviews

Setelah lama banget aku nggak bertandang dan otak atik blog ini malah dapat berita bagus. Saat  coba-coba mendaftarkan cahborneo.com yang sekarang sedang aku otak atik di sponsored reviews nggak diterima, aku ngetes memasukkan blog ini ke dalam daftar sponsored reviews, e..... malah diterima!

Apa yang telah terjadi dan ku lakukan pada blog ini ya ? Padahal blog ini lama banget aku tinggalkan. Sewaktu aku check  pagerank nya juga masih nol dan dan postingannya juga itu-itu aja. Selidik punya selidik ternyata blog ini ada yang nge-link kalau nggak salah 2 atau 3 termasuk cahborneo.com. Jadi pada saat ini, sekarang ini cahborneo.com aku link juga dari blog ini dengan harapan nanti bisa diterima di sponsored reviews. Siapa tahu ada yang mau membeli tulisanku dari blog ini lewat sponsored reviews.
Jadi aku tahu sekarang, pada intinya untuk bisa mendaftarkan blog di sponsored reviews harus ada link yang mereka anggap cukup. Bagaimana  ? Anda juga ingin bermain bersama sponsored reviews? Pasang blogroll diblog anda dan masukkan blog oret-oretanku.blogspot.com ini dalam daftar blogroll anda lalu konfirmasikan ke saya, nanti akan link blog anda.
Semakin banyak link maka pagerank google juga akan meningkat lho..... itukan yang di cari-cari ?!
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan