Cari Uang Lewat Warnet

Kalau baca judulnya "Cari Uang Lewat Warnet", pertanyaan yang muncul adalah "Apa bisa!, Apa mungkin? dan bahkan "Apa-Apa" yang lain.
Begini, untuk menjawabnya harus ada bukti yang konkrit. Jawaban yang saya berikan ini tidak langsung menjawab "bisa" atau "tidak"nya mencari uang lewat warnet.
Langsung saja....

Jika anda membaca tulisan saya  tentang kartu kredit dari payoneer, yaitu sebuah perusahaan yang mengeluarkan kartu kredit yang bisa dipakai kesemua ATM yang berlogo mastercard setidaknya itu sudah menjawab pertanyaan diatas. Dari mana saya bisa mendapatkan kartu tersebut jika tidak lewat WARNET.

Hanya dengan duduk santai dan dana yang tidak mahal anda sudah bisa memualai mencari uang lewat warnet. Apalagi anda yang saat ini bekerja sebagai penjaga warnet, sangat besar peluang anda untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dari warnet ini. (Tulisan ini bukan sebuah pesanan dari seseorang yang bekerja di warnet lho...bahkan mreka kebanyakan belum tahu karena hanya main game saja yang mereka tahu). Hanya sebuah tulisan dari hati saya bahwa warnet pun bisa dijadikan alat mencari uang (Kok  curhat jadinya!)

Kembali ke masalah WARNET.
Mulai sekarang mari kita jadikan warnet sebagai alat untuk anda mencari uang entah itu sebagai sampingan atau bahkan anda menjadiaknnya sebagai alat utama penghasil uang anda.

Dari mana anda bisa menghasilkan uang dari warnet?
Jika berbicara tentang warnet maka akan berhubungan dengan internet (disini saya lebih suka  menyebutnya sebagai "Dunia Maya").
Sebagaimana manusia hidup di dunia nyata ini, ada yang bekerja sebagai "tukang" entah itu "tukang bangunan", "tukang ngajar", bahkan "tukang maling". Pada intinya mereka adalah bekerja. Begitupun di internet (dunia maya) ini. untuk dapat menghasilkan uang anda harus bekerja. Cuma bedanya, kerja di dunia nyata misalnya jadi tukang maling resiko dan bahayanya banyak tapi jika di dunia maya anda hanya duduk didepan komputer, disandingi dengan snack dan tidak berpanas-panasan dll.

Pekerjaan yang bisa dilakukan?
Banyak pekerjaan yang bisa anda lakukan namun tidak akan saya tuliskan satu persatu namun akan saya bagi berdasarkan tipe anda.
  1. Jika anda seseorang dengan tipe suka mencari teman, nge-date atau chating anda bisa mencoba Facebook, Indoface dan Twitter. Indoface adalah situs jejaring yang dibuat oleh orang indonesia yang menawarkan hadiah. Tidak diperlukan syarat kalau mau daftar.
  2. Jika anda seseorang dengan tipe suka nulis artikel atau me-review suatu produk maka anda bisa mencoba Reviewme, Sponsoredreviews. Namun anda diberi syarat-syarat tertentu untuk bisa ikutan misalnya blog. Blog anda harus banyak pengunjungnya.
  3. Jika anda seseorang dengan tipe suka melakukan Survey, bisa mencoba Awsurveys ini. Untuk ikutan anda harus punya alamat email pastinya. Dan saya baru tahu kalau uang hasil survey ini bisa ditransfer ke kartu kredit kita lho...
  4. Jika anda seseorang dengan tipe suka mencari uang dengan klak-klik iklan entah itu PPC (Pay Per Click) atau PTC (Paid to Click), sangat banyak di dunia maya ini salah satunya RichPTC, Bux.to
  5. Jika anda seseorang yang suka nyimpan file di hosting gratisan, anda bisa memanfaatkan Ziddu.com, 4shared.com, Depositfiles.com
  6. Jika anda suka bikin blog-blog baru, coba saja daftar domain di  co.cc ini. Selain memiliki nama domain .co.cc, anda pun bisa menhhasilkan uang dari sana.
  7. Atau bahkan jika anda ingin belajar bisnis online, coba saja Preman Internet ini.
  8. Jika masih kurang, anda bisa mencoba semua yang ada di "Tools Business" yang saya tampilkan di kanan atas blog ini.
Sekian saja artikel kali ini. pada intinya anda bisa menghasilkan uang dari warnet yang biasa anda kunjungi mulai dari sekarang.

Selamat mencoba !
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan