Cara Menampilkan file animasi SWF di blogspot

Sebelum masuk dalam cara menampilkan file animasi flash swf dalam blog, ada baiknya kita persiapkan file .swf nya terlebih dahulu. Jika telah disiapkan maka upload file tersebut ke fhqhosting.com. atau hosting-hosting lain yang mau menampung file .swf. Saya memilih hosting ini bukan karena ada sesuatu, hanya disini meu menampung file JPG,BMP,PNG,SWF,ZIP,GIF,RAR,SWF dan yang lainnya.








Animasi sederhana diatas adalah contoh animasi flash yang saya pasang di postingan/artikel.

Jika anda ingin memasang atau menampilkan file .swf dalam postingan, berikut ini adalah kode yang harus anda masukkan kedalam postingan tersebut :
<span><br /><div align="center"><br /><embed src="http://i.fhqhosting.com/cahqeenee1.swf" quality="high" allowscriptaccess="always" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="360" align="middle" height="360"></embed><br /></div></span>

Dan jika anda ingin menampilkan/memasukkannya dalam Add Gadget, maka kodenya adalah seperti ini :
<embed pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash" quality="high" title="klik saja disini" type="application/x-shockwave-flash" height="180px" src="http://i.fhqhosting.com/cahqeenee1.swf" bgcolor="white" width="180px"></embed>

Yang harus anda lakukan agar file .swf milik anda yang nanti munsul adalah denagn mengganti alamat URL yang tercetah tebal dengan URL milik anda.

Bagaimana ? Mudah bukan !?

Update :
Sekarang fhqhosting.com telah tutup, namun anda bisa coba alamat ini findimagehost.com
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan