Facebook mehgasilkan uang

Sebenarnya aku nggak terlalu suka dengan yang namanya facebook, tapi kenapa ya temen-temenku dan kebanyakan orang pada suka? Nha...dari sini timbul fikiranku untuk mencari peluang mendapatkan uang dari facebook ini muncul. Semakin banyak yang berkumpul (sekitar 38,415 orang sekarang), semakin banyak juga peluang untuk menghasilkan sesuatu khan...?.
Setelah tanya mbah google, eh...dikasih caranya. Singkatnya ini cara mendapatkan uangnya :
Kita hanya perlu menjawab setiap pertanyaan yang ada satu persatu, kunci jawaban terdapat pada link yang disediakan. Jumlah pertanyaan yang tersedia bergantung pada jumlah pengiklan, sehingga kita harus rajin tiap hari mengunjung halaman applikasi facebook ini. 
Jika kita sudah menjawab pertanyaannya, perhitungannya seperti ini: 
  1. Setiap jawaban yang benar, kita akan mendapatkan Rp. 150,00
  2. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat kamu (downline 1), kamu akan mendapat Rp.  60,00
  3. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 1  kamu (downline 2), kamu akan mendapat Rp.  50,00
  4. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 2  kamu (downline 3), kamu akan mendapat Rp.  40,00
  5. Kemudian anda bisa mencairkan rupiah yang sudah anda kumpulkan jika sudah mencapai minimal Rp. 10.000,00 yang akan dikirim ke rekening yang kamu daftarkan di menu My Account.
  6. Untuk lebih lengkapnya  baca FAQ nya
Yang jadi pertanyaan sekarang"Apakah anda sudah punya Account Facebook sekarang, kalau sudah klik disini untuk mencari uang nya sekarang! 


Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan