Tentang BlogLines.

 Bloglines adalah layanan online untuk mencari, berlangganan, menciptakan dan sharing feed berita, blog dan web yang kaya dengan konten. Dengan Bloglines, tidak ada software untuk men-download atau menginstal - cukup mendaftar sebagai user baru dan anda dapat segera mulai mengakses account Anda kapan saja, dari komputer atau perangkat selular. And it's FREE!

Bloglines adalah sebuah jendela ke seluruh dunia baru dari konten dinamis yang sedang dibuat dan didistribusikan melalui baru "hidup" web. Anda dapat membuat sendiri halaman personalisasi berita unik disesuaikan dengan minat dari indeks kami puluhan jutaan hidup internet konten feed, termasuk artikel, blog, gambar, dan audio. And it's FREE!

Bloglines perisai Anda dari kebingungan dari feed berita standar - RSS, Atom, dan lain-lain. Bloglines memungkinkan Anda untuk mencari, membaca dan berbagi semua pembaruan dari berita favorit feed atau blog-nya tanpa memperhitungkan authoring teknologi. And it's FREE!

Terakhir, namun tidak sedikit, Bloglines menyediakan perangkat yang diperlukan untuk mulai membuat blog sendiri dan klip blogrolls. Menjadi penerbit, berbagi pikiran dan pendapat! And it's FREE! Mulai hari ini!.
Kaya fitur Layanan

Bloglines menawarkan banyak fitur untuk orang-orang yang seperti mereka berita online menjadi segar. Ada yang paling populer dari situs web semacam, mengindeks jutaan artikel baru setiap hari.
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan