Memanfaatkan Simplaris Blogcast di facebook.

Simplaris Blogcast memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dengan cepat dan mudah yang ada dalam blog facebook. Jika Anda memiliki sebuah blog, Simplaris Blogcast dapat mengirimkan artikel dari blog anda kedalam facebook untuk meningkatkan visibilitas Anda, dan berbagi konten dengan semua teman-teman Anda di facebook. Simplaris ™, melalui sponsorship murah, telah memungkinkan pengiriman yang berkelanjutan dan pengembangan Blogcast. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Simplaris, dan bagaimana bisnis Anda dapat bebas dari kompleksitas teknologi, kunjungi www.simplaris.com.

Fitur-fitur

     * Pembaharuan otomatis: Blogcast Anda dapat disinkronkan ke Facebook Profil secara otomatis, tanpa Anda blogging platform. Anda juga dapat memperbaharui profil facebook harian anda menggunakan waktu Pembaharuan atau menggunakan fungsi Ping untuk segera sinkronisasi.
     * Customization: Pilih bagaimana  postingan anda ditampilkan.
     * Profil, Info, dan Kustom Tab: Blogcast memungkinkan Anda untuk menampilkan blog Anda di tiga lokasi yang berbeda, termasuk Profil Tab, Tab Info, dan baru kustom Blogcast Tab.
     * Supports Facebook Halaman: Anda dapat menambahkan Blogcast ke halaman Facebook.
     * Blogroll: Browsing Blogosphere. Membaca posting baru, atau teliti secara acak! Menikmati konten besar lainnya Blogcasters.
     Teman * 'Blogcasts:  tercepat dan cara termudah untuk tetap up-to-date  posting terbaru dari blog  Anda .
     * Mendukung Multiple Blogs: Simplaris Blogcast akan memungkinkan semua blog Anda untuk terintegrasi.

Cara untuk menambahkan Simplaris Blogcast
  • Masuk ke facebook
  • Ketik Simplaris blogcast pada kotak pencarian dalam halaman facebook anda.
  • Cari dan klik Simplaris Blogcast
  • Cari dan klik menu Ke Aplikasi
  • Pada kotak Blog Feed URL ketikkan alamat feed blog anda. Jika feed anda masih default, biasanya seperti ini: http://namabloganda.blogspot.com/feeds/post/default (ganti nama dan domain blog anda jika berbeda) lalu klik Lets Blogcast
  • Anda dapat mengaturnya secara manual, Klik pada menu Setting (di facebook letaknya di kiri biasanya) lalu atur sesuai selera anda kemudian simpan.
  • Untuk menambahkan simplaris ke facebook, klik Tambahkan ke Info dan Tambahkan ke Profil
Selamat mencoba...
Reblog this post [with Zemanta]
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan