Archive Pages Design$type=blogging

SPACE ADS AVAILBLE

Mencari uang dari internet yang gratisan

Judul yang agak aneh ya....?! Habis, bingung mau ngasih judul apa dari semua yang ada dalam otak dan fikiranyang ingin aku tuliskan. Cukup ...

Judul yang agak aneh ya....?!
Habis, bingung mau ngasih judul apa dari semua yang ada dalam otak dan fikiranyang ingin aku tuliskan.

Cukup lama nggak ngeposting artikel yang berbau duit di blog ini. Sekarang saya ingin menambahkan satu lagi cara dapet duit dari internet yang pastinya masih pake metode lama yaitu ikut PTC , yaitu Richptc selain Bux.to , Neobux dan Valuebux yang saya geluti.



Banner diatas adalah PTC baru yang saya maksud.
Saya baru ikut PTC ini baru dua hari ini (25/06) dan telah mendapatkan $9. Mudahkan...nyari duit dari internet lewat PTC ini.
Mau ikutan nyari duit lewat Richptc ini? Knapa nggak ?!!

Oh...ya...Saya ingin sedikit memberikan jawaban kepada teman-teman saya yang sampai saat ini masih mempertanyakan "Kok bisa-bisanya(mau) mereka mau membayar kita?"(semoga dia membaca artikel ini dan jadi mengerti).

Logikanya begini, ada website /advertiser yang mengiklankan situs mereka kepada PTC dan membayarkan kepada PTC sejumlah uang untuk mengiklankan situs mereka dengan tujuan mencari traffik, dan PTC membayarkan uang itu kepada kita untuk mengklik iklan tersebut..

Mungkin masih ada pertanyaan seperti ini "Kenutungan apa yang didapat advertiser?

Setiap advertiser yang memasang iklan diprogram PTC dikenakan per tampilan biasanya adalah $0.03, dengan demikian pengelola akan membayar membernya per kelik adalah $0.01. Ada beberapa program PTC yang membayar membernya $0.02 perkliknya. Maka keuntungan yang di dapat oleh pemilik situs adalah $0.01 - $0.02, jika member memiliki referral atau orang yang bergabung di bawahnya maka juga akan mendapatkan 100% dari kelikannya yaitu $0.01, jadi $ 0.02 untuk member yang memiliki downline dan $ 0.01 untuk pemilik situs.

Meski demikian pihak PTC memiliki keuntungan yang sangat besar karena makin banyak orang yang bergabung dan melakukan klik iklan, makin banyak juga di minati pemasang iklan dan keuntungan yang diperoleh juga semakin besar. Dan bagi advertiser, keuntungannya dari para member yang membeli produk yang di iklankan tersebut. Semakin banyak orang yang tau sebuah produk maka kemungkinan besar semakin banyak yang membeli produk tersebut. Logis khan...

COMMENTS

Name

Belajar Animasi Belajar SEO best ping site list daftar situs ping daftar situs ping gratis daftar situs ping terbaik Daftar situs ping terbaik 2015 daftar situs pinger Domain Gratis download muslim pro app download muslim pro athan download muslim pro azan quran apk download muslim pro azan quran qibla apk download muslim pro for iphone DUITKU free ping site list free site pinger Lain-lainnya My Product Tentang... Tips dan Trik
false
ltr
item
Oret - Oretan Ku: Mencari uang dari internet yang gratisan
Mencari uang dari internet yang gratisan
http://www.richptc.com/banners/banner1.png
Oret - Oretan Ku
http://oret-oretanku.blogspot.com/2009/06/mencari-uang-dari-internet-yang.html
http://oret-oretanku.blogspot.com/
http://oret-oretanku.blogspot.com/
http://oret-oretanku.blogspot.com/2009/06/mencari-uang-dari-internet-yang.html
true
435728362310247212
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago