Cari trafik dan duit lewat EasyHits4u

Bagi anda yang ingin blognya kebanjiran trafik pengunjung, coba daftar di EasyHits4u ini.

Popular 1:1 Traffic Exchange

Situs ini bekerja menggunakan sistem pertukaran 1:1 lalu lintas.Untuk setiap situs yang Anda kunjungi dengan sistem anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs Web Anda sendiri atau link referal! anda dapat ikut di web ini secara gratis namun tidak boleh lebih dari dua akun yang anda miliki(buat), jika lebih semua akun anda akan di hapus.

Selain mendapat trafik, anda juga bisa mendapatkan uang dari we ini caranya anda harus mendaftar, login ke account Anda anggota, dan klik pada "Start Surfing" pada menu pilihan, Setelah itu anda lihat di pojok kiri atas, cari rangkaian huruf yang sama dengan huruf disebelahnya lalu klik,tunggu sampai keluar tulisan "Go" baru klik lagi, begitu seterusnya. Misalnya rangkaian huruf yang keluar "LiMoxSi" maka cari dan klik huruf/kata yang sama dengan LiMoxSi.
Jumlah minimum pembayarannya adalah $3. Pembayarannya menggunakan Alertpay.

Setelah daftar cari menu My Site kemudian isikan apa-apa yang perlu diisi dalam kolom Add new site kemudian klik submite site.
Jika web blog anda disetujui maka web blog anda akan muncul dlam kolom My sites. Jika nggak coba perbaiki kesalahan-kesalahannya. Easyhits4u ini tidak mengijinkan web blog yang ada pop-upnya atau widget-widget seperti feedjit, jadi (dengan berat hati memang) buang tuh widget.
Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan