Archive Pages Design$type=blogging

SPACE ADS AVAILBLE

Mengapa tak ikut PTC

Sebenarnya banyak alasan mengapa kita tak ikut klak-klik iklan di internet. Padahal hanya dengan mengklik iklan, anda akan dibayar lho... Be...

Sebenarnya banyak alasan mengapa kita tak ikut klak-klik iklan di internet.
Padahal hanya dengan mengklik iklan, anda akan dibayar lho...
Beberapa alasan menurut saya:

1. Karena kita belum tau.

Apapun alasannya, jika kita belum tau dan tidak tau takkan mungkin kita akan ikut klak-klik iklan bukan ?

2. Karena tak mampu.

Walaupun kita telah tau kalo hanya dengan klak-klik iklan kita bisa dapet duit dari internet tapi kalo kita nggak mampu (dalam artian materiil), yah...nggak bisa ngeklik dong.
Mana mungkin bisa ngeklik kalo nggak ada duitnya..

3. Karena belum mau.

Biarpun kita sudah tahu dan kita mampu, tapi kita nggak mau. tau ndiri khan..

Syarat apa saja yang harus anda punyai sebelum ikutan klak-klik iklan di PTC ini?

a. Alamat email
alamat email ini sangat penting. alamat email ini bisa diumpamakan sebagai alamat rumah kita.
Jika nantinya ada konfirmasi-konfirmasi misalnya. Kita bisa membuat alamat email di yahoo tau google ataupun yang lainya.

b. Bank tempat nyimpan hasil klak-klik iklan yang telah kita lakukan.
Sangat percuma jika kita sudah klak-klik iklan namun nggak punya tempat untuk nyimpannya. Bank yang dimaksud disini adalah bank dalam dunia maya (internet) lalu uang yang telah terkumpul kita transfer kerekening bank yang kita miliki (indonesia).
Banyak bank-bank dalam dunia maya ini, salah satunya alertpay.

Perbedaan antara bank seperti alertpay ini dengan bank-bank beneran (bukan berarti bank dalam dunia maya nggak bener) ialah:
Untuk menjadi anggota sebuah bank di dunia maya, kita tak perlu bayar alias gratis. hanya saja kita perlu verifikasi (biasanya sih..) sedangkan kalo kita buka rekening disebuah bank harus bayar kan...

Untuk penjelasannya yng lebih detail baca Sekilas alertpay dan Cara withdraw dana alertpay ke akun bank di indonesia
aja yah...

Cari aja lewat kotak pencarian diatas.
Sudah malem bgt..









COMMENTS

Name

Belajar Animasi Belajar SEO best ping site list daftar situs ping daftar situs ping gratis daftar situs ping terbaik Daftar situs ping terbaik 2015 daftar situs pinger Domain Gratis download muslim pro app download muslim pro athan download muslim pro azan quran apk download muslim pro azan quran qibla apk download muslim pro for iphone DUITKU free ping site list free site pinger Lain-lainnya My Product Tentang... Tips dan Trik
false
ltr
item
Oret - Oretan Ku: Mengapa tak ikut PTC
Mengapa tak ikut PTC
Oret - Oretan Ku
http://oret-oretanku.blogspot.com/2009/04/mengapa-kita-tak-ikut-ptc.html
http://oret-oretanku.blogspot.com/
http://oret-oretanku.blogspot.com/
http://oret-oretanku.blogspot.com/2009/04/mengapa-kita-tak-ikut-ptc.html
true
435728362310247212
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago