Dapatkan Duit dari Blog yang Anda Buat


Banyak alasan mengapa seseorang bikin blog, antara lain:
  • iseng-iseng biar gak dibilang gaptek
  • ikut ikut temen atau orang
  • mau nyari duit
  • sebagai alat menyampaikan sesuatu hal / perasaan
  • berbagi pengalaman
  • dll
Kurang lebih 5 poin diatas yang menjadi penyebab mengapa seseorang biin blog. Dan saya lebih dominan pada poin ke 3 dan 5 diatas, walaupun sebenarnya pertema kali bikin blog saya hanya ingin menuliskan apa yag ada dalam benak saya.

Kembali pada pokok artikel.....

Gimana caranya mendapatkan duit dari blog.
Salah satu caranya ialah kita ikut menyebarkan iklan di blog atau yang sering disebut Afiliasi markerting. Kita hanya memunculkan iklan, jika ada pengunjung yang mengeklik / membeli produk lewat blog kita maka kita akan dibayar oleh empunya produk.
Karena blog ini kerjanya full time kita nggak perlu takut nggak dapat pengunjung.
Yang jelas dperlukan kesabaran anda.

Dan ngomong-ngomong soal duit, cara yang aling enak dan cepat dapat ialah kita ikut PTC (paid to click atau dibayar jika anda klik iklan dan melihatnya dalam hitungan detik).
PTC ini gratis. Banyak sudah PTC yang saya ikuti (lihat disebelah PTC-PTC yang saya ikuti).

Walaupun banyak yang saya ikuti, namun saya lebih fokus ke Bux.to dan Neobux.
Mengapa ?
Pertama di Buxto iklan yang muncul lumayan banyak seitar 9 sampai 21 dan bisa lebih dan akan dibayar ika telah mencapai $ 10. sedangkan di Neobux, walaupun iklan yang muncul biasanya cuma 4 (bagi standar member) kita akan dibayar jika telah mencapai $ 2. saya pikir cepat saja nyampek $2 walau hanya 4 iklan.






Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan