Cari Duit Lewat Galesus

Satu lagi program yang baru keluar.


Baca tentang Galesus ini:


Program ini ditujukan untuk mencari Anggota. Kami ingin pada suatu saat nanti akan membentuk Program PTC (Paid To Click). Oleh karenanya, Kami harus mencari member terlebih dahulu. Bila Anda membantu Kami mencari member, Kami akan memberikan komisi kepada Anda

Bagaimana sistem GALESUS dijalankan ?


Sistem dari GALESUS ini adalah mencari Anggota sebanyak-banyaknya untuk menjadi member. Bila nantinya Program PTC kami dirikan, Anggota yang Anda rekrut akan menjadi Referral Saudara.

Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan komisi dengan program ini ?


1 . Untuk setiap pendaftar tanpa melalui Sponsor :

  • Program akan mengambil salah satu dari Data Member yang telah bergabung secara random dan menjadikannya Sponsor (Sponsor Langsung).

2. Untuk setiap pendaftar yang datang dengan Sponsor :

  • Sponsor tersebut tetap menjadi seorang Sponsor Level 1 (Sponsor Langsung) . Sponsor ini mendapatkan komisi Rp. 30,- Sehingga Anda yang melakukan promosi akan tetap menjadi seorang Sponsor Level 1.

Sampai kapan saya menjadi anggota di program ini ?

Anda dapat menjadi anggota di program ini selamanya. Setiap Anggota berhak untuk merekrut anggota sebanyak-banyaknya. Apabila pada salah satu pohon level keanggotannya telah terhapus, maka ia masih mempunyai pohon level-pohon level lain, atau membuat pohon level baru lagi dengan cara berpromosi lagi terhadap program ini. Tabel dibawah adalah gambaran keberhasilan yang akan Anda raih.

Mumpung masih baru, jadi masih banyak peluang untuk ngumpulin duit sebanyak banyaknya lewat galesus ini.

Klik disini jika mau ikutan gabung.






Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan