Sekilas AlertPay

Sekarang aku dapet bahasa yabf agak pas buat alertpay.

Secara umum, AlertPay tidak jauh berbeda dengan Paypal. Kita dapat membeli atau menjual produk melalui AlertPay, mengisi dana di akun kita, maupun menarik dana yang ada di akun kita.

Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay, yaitu: Personal Account, Premium Account, dan Secured Account. Untuk detilnya.

Alertpay adalah suatau layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat. Jadi dengan Alertpay kamu dapat menarik semua gaji yang kamu miliki di bisnis online, bahkan anda dapat menarik ke egold ataupun langsung ke rekening bank local anda sperti BNI ataupun bank lain.

Jika kamu telah melakukan transaksi maka pihak Alertpay akan mengirimkan kepada keduanya yaitu anda dan orang yang bertransaksi dengan anda e-mail konfirmasi sebagai tanda bukti pembayaran.

Tidak hanya itu Alertpay menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasimu sehingga anda akan selalu aman setiap melakukan transaksi online karena Alertpay menggunakan system keamanan dengan teknologi called Secure Socket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasimu, sehingga uang anda akan selalu aman dari heackher yang nakal.

Jenis rekening yang di tawarkan oleh Alertpay:

Personal Account : merupakan rekening yang memberi kesempatan kepada anda untuk mengirim atau menerima uang dari teman atau keluarga serta dapat melakukan pembelian secara online. Rekening jenis ini mempunyai batasan maksimal dalam sebulan adalah $400 sehingga dalam setahun secara komulatif adalah $2000

Premium Account : merupakan rekening yang tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga anda dapat transaksi berapa aja yang anda inginkan, RekeningTanggung-Jawab ini direkomendasikan untuk para penjual yang aktif atau yang melakukan bisnis online tapi setiap transaksi anda di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi. Untuk bisnis online cukup dengan jenis ini.

Secured Account : untuk jenis rekening ini pada dasarnya sama aja tapi biasanya ini untuk bisnis multi level.

cara menarik dana dari rekening Alertpay  

Alertpay mempunyai beberapa metoda penarikan untuk menarik uang mu dari Alertpay mu Rekening/Tg-Jawab.

" Transfer Bank

" Cek

" E-Gold



Hanya seorang pemalas yang ingin mengulangi kesuksesan